Kamis, 08 Desember 2011

Cara mencairkan Liberty Reserve menjadi Rupiah di Bank di Indonesia

Awalnya yang anda lakukan adalah melakukan pembelian Liberty Reserve untuk melakukan investasi. Ataupun jika anda memang tidak menggunakan modal, dan anda punya Liberty Reserve atau disingkat LR, maka yang menjadi pertanyaan bagi anda adalah :
Bagaimana Cara Menguangkan Liberty Reserve saya menjadi Rupiah ?
Pertanyaan ini juga sering sekali terjadi saat saya ikut melayani sebagai customer service di MedanGold.com. Padahal MedanGold.com sendiri adalah penyedia jasa pencairan Liberty Reserve di Indonesia.
Namun untuk mempermudah pencarian dan menambah pengetahuan semua orang yang membutuhkan informasi ini, maka saya akan memberikan informasi berikut :
Untuk melakukan pencairan atau transfer Liberty Reserve anda menjadi Rupiah, anda perlu melakukan hal berikut :
  1. Hubungi pihak support di http://www.medangold.com dan jelaskan maksud anda bahwa anda hendak menjual Liberty Reserve
  2. Silahkan isikan form order yang ada pada halaman depan website http://www.medangold.com , dengan cara klik pada menu transaksi di bagian atas
  3. Isikan seluruh kolom yang diminta, dan
  4. Lakukan pengiriman Liberty Reserve ke rekening Liberty Reserve kami.
  5. Nomor rekening LR kami bisa anda lihat di email anda setelah anda melakukan pengisian transaksi dan pengisian order.
  6. Jika anda membaca dengan baik penulisan penjualan LR tersebut, maka anda akan bisa melihat kode berupa gambar Liberty Reserve. Klik di sana, dan anda akan langsung diarahkan ke website Liberty Reserve untuk melakukan penjualan LR secara langsung tanpa perlu login secara manual. Cara ini disebut SCI (Shopping Cart Interface)
  7. Setelah anda selesai melakukan pengiriman LR ke rekening kami, silahkan anda hubungi pihak CS untuk konfirmasi penjualan dan transaksi anda akan diproses dalam waktu kurang dari 15 menit.
  8. Sekarang uang anda sudah berada pada rekening bank anda. Semua permasalahan tentang  pencairan LR anda sudah selesai. 
Demikian panduan tata cara transfer liberty reserve ke bank di Indonesia, ataupun pencairan LR di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar